Gudang Ramuan Obat Tradisional Benjolan Dengan Resep Alami

Gudang Ramuan Obat Tradisional Benjolan Dengan Resep Alami ,- Sebelum nya terimakasih telah berkunjung ke situs kesehatan kami .

Disini merupakan gudang ramuan obat tradisional benjolan dengan resep alami yang mampu membantu mengatasi berbagai jenis benjolan pada tubuh .

Punya keluhan dengan benjolan di tangan , benjola di ketiak , benjolan di payudara , benjolan di leher , benjolan di kemaluan atau pada daerah lainnya ?

 Atasi segera dengan Obat Jelly Gamat QnC ramuan obat tradisional benjolan dengan resep alami 
OBAT JELLY GAMAT QNC
Nama Obat : Obat Jelly Gamat QnC
Kode Obat : Q14 *Wajib dicantumkan dalam pemesanan
Legalitas : HALLAL | DEPKES P-IRT : 109321601291-1229
Komposisi :
  • Ekstrak Teripang Emas (bahan utama)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO dan
  • Ekstrak Buah & Sayur
Khasiat : Mampu membantu mengatasi benjolan seperti kista , lipoma , polip , tumor jinak dan tumor ganas alias KANKER . Secara alami - tanpa melakukan tindakan operasi .
Harga & Isi : Rp.155.000,-/Botol | Isi : 300ml
Untuk pembelian diatas 2 botol disetiap pemesanan nya ,anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA / DISOCUNT dari kami . BERLAKU UNTUK KELIPATAN !! , Semakin besar pesanan anda , semakin besar pula discount yg anda dapatkan | GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.


KHASIAT JELLY GAMAT QNC DALAM MENGATASI BENJOLAN 

Berbicara mengenai khasiat dari obat jelly gamat qnc dalam mengatasi benjolan , obat ini mampu secara tuntas mengatasi benjolan beserta gejalanya secara praktis , efektif dan alami - Tanpa Operasi.

Kandungan yang terkandung di dalam obat jelly gamat qnc ini sangatlah banyak dan semuanya berperan penting dalam membantu proses penyembuhan penyakit seperti benjolan . Baik itu benjolan kista , lipoma , poilip , tumor sampai kanker sekalipun .

Beberapa kandungan tersebut diantara terkandung kandungan seperti :

Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A dan E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0%
Beberapa kandungan diatas mampu berperan penting dalam upaya mengobati benjolan terutama kandungan GLIKOSIDA .

Menurut penelitian terhadap bahan utama ekstrak teripang emas ditemukan bahwa :
Ekstrak 300 teripang dalam metanol , setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk , ekstrak ini kemudian dimasukan kedalam kromatografi yang memperoleh 0.93g glikosida


Glikosida sendiri merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker
Selain itu , Mr.Tong Y dari divisi farmakologi anti tumor pun meneliti bahan utama jelly gamat qnc (teripang emas) dan menemukan hasilnya bahwa :

Di dalam teripang emas didapatkan zat anti tumor alami seperti fillinopsida A . Zat ini mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru pada sel tumor .

Sehingga perkembangan sel tumor dapat terhambat yang pada kahirnya sel tumor tersebut tidak berkembang dan mati
.
Selain daripada itu , teradapat pula beberapa khasiat lainnya yang diantaranya mampu :

  • Membunuh virus dan sel-sel kanker dengan cepat
  • Mampu memperbaiki sekaligus meregenerasi sel-sel jaringan yang rusak
  • dapat meredakan inflamasi / peradangan dengan cepat
  • 3X lebih kuat dalam meredakan rasa nyeri 
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah 
  • Efektif dalam memberikan asupan nutrisi untuk tubuh
  • Dapat pula menambah daya tahan tubuh anda sekaligus
  • Ampuh dalam mengobati dan mencegah komplikasi dengan penyakit lainnya .
Masih banyakmanfaat dan khasiat lainnya yang bisa anda dapatkan dari obat jelly gamat qnc ini , sekarang tugas anda hanyalah mencoba dan merasakan sendiri khasiatnya .

Untuk Benjolan Biasa , Biasanya Teratasi Hanya Dengan Mengonsumsi 1 Sampai 3 Botol Saja , Akan Tetapi Untuk Benjolan Yang Lebih Serius Seperti Tumor Dan Kanker Disarankan Untuk Mengonsumsi Secara Rutin Sampai Benjolan Tumor / Kanker Tersebut Teratasi .
*) Cepat Lambatnya Masa Penyembuhan Tergantung Dari Tingkat Keparahan Penyakitnya Sendiri , Maka Dari Itu .. Lakukan Pengobatan Sekarang Juga  !!

Untuk anda yang berminat memesan , anda bisa langsung memesan obat tradisional benjolan dari jelly gamat qnc ini kepada kami .

Untuk cara pemesanan nya sendiri sangatlah mudah . Anda cukup mengirimkan SMS pemesanan kepada kami dengan menggunkan format SMS yang telah ditentukan.

Format SMS nya sendiri bisa anda lihat dibawah ini :

FORMAT SMS PEMESANAN : 

Q14 Merupakan kode dari Obat Jelly Gamat QnC yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan agar pesanan anda dapat kami proses dan demi mencegah kekeliruan dalam proses pengiriman.
Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat dengan syarat selalu menyantumkan Kode Obat Q14 dalam setiap pemesanaan-nya.

CUSTOMER SERVICE
Alamat Kantor Kami : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia | AGEN RESMI OBAT HERBAL




SELAMAT BERBELANJA DI GUDANG OBAT HERBAL KAMI

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kami Gudang Ramuan Obat Tradisional Benjolan Dengan Resep Alami